Tetap Solid Sinergitas TNI-POLRI Kawal Vaksin di Desa Tangguh Kecamatan Siding

By POLRES BENGKAYANG // Selasa, 25 Januari 2022 // 09:02 WIB // POLRES

Plh. Kapolsek Siding Polres Bengkayang Ipda Oman Kurnianto dan Anggotanya bersama Personil Koramil Jagoi Babang terjun langsung dalam pelaksanaan vaksinasi covid-19 yang dilaksanakan oleh Tim vaksinator Puskesmas Siding Kabupaten Bengkayang, Senin (24/01/2022).

“Lanjut Ipda Oman Kurnianto dalam Pelaksanaan vaksinasi anak SD di SDN 06 Lawang Desa Tangguh Kecamatan Siding Kabupaten Bengkayang ini sebagai bentuk sinergitas TNI-Polri untuk mensukseskan dan kawal pelaksanaan vaksinasi untuk para pelajar,” Ucapnya.

“Ini merupakan vaksinasi Covid-19 dosis satu untuk anak usia 6 sampai 11 tahun, dalam upaya untuk mendukung vaksinasi anak sehingga bisa mempercepat herd immunity (kekebalan kelompok) dengan harapan pembelajaran tatap muka bisa berjalan dengan normal kembali,”.

Sebelum anak – anak mendapatkan vaksin, kembali terlebih dahulu dilakukan screening dengan mengecek suhu tubuh, tensi meter dan kesehatan lainnya oleh tim kesehatan dengan didampingi petugas dari TNI – Polri Maupun Para Guru.

“Harapannya semoga akselerasi vaksinasi anak ini bisa mencapai capaian target dalam mendukung dan mengawal vaksiansi yang di canangkan oleh program pemerintah dengan capaian target,” Tutup Ipda Oman Kurnianto.

Share Post:
KANAL TRIBUN