Sat Polairud Polres Bengkayang Laksanakan Kegiatan Monitoring di Objek Wisata

By POLRES BENGKAYANG // Jumat, 14 Mei 2021 // 09:43 WIB // POLRES

Polres Bengkayang, Anggota Sat Polairud Polres Bengkayang laksanakan kegiatan monitoring di objek wisata antisipasi kunjungan masyarakat saat libur lebaran Idul Fitri 1442 H di pantai Kecamatan Sungai Raya Kepulauan Kabupaten Bengkayang, Jumat ( 14-05-2021).

Dalam giatnya Personel Sat Polairud Polres Bengkayang memberikan himbuan kepada pengelola dan pengunjung tetap mematuhi Protokol kesehatan Covid 19, menggunakan masker mencuci tangan menjaga jarak mengurangi mobilitas dan menjauhi kerumunan serta di harapkan kepada masyrakat / pengunjuk untuk berhati hati saat membawa barang berharga, jangan bermain di pantai yang dalam, di harapkan selalu memperhatikan keluarga / anak anak saat bermain / berenang,

Kapolres Bengkayang AKBP Natalia Budi Darma,. S.I.K., M.H. melalui Kasat Polair Polres Bengkayang Ipda Ratnam menyampaikan bahwa dari hari Jumat ini sampai Minggu merupakan Puncak Libur lebaran Idul Fitri 1442 H oleh karena itu saya menugaskan anggota untuk tetap monitoring giat masyrakat terutama di objek wisata.

Share Post:
KANAL TRIBUN