Sambut Hari Jadi Polwan ke-74, Polwan Polres Melawi Goes to School ke SMPN 1 Nanga Pinoh

By POLRES MELAWI // Selasa, 09 Agustus 2022 // 01:43 WIB // PEMBINAAN

POLRES MELAWI, POLDA KALBAR - Dalam rangka hari jadi Polwan ke-74 tanggal 1 September 2022, Polwan Polres Melawi menggelar kegiatan yang bersifat edukasi dan bakti sosial.

Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto, S.I.K. membenarkan dalam menyambut hari jadinya, Polwan Polres Melawi menggelar kegiatan edukasi dan bakti sosial, Selasa (9/8/2022).

"Hari ini dimulai dengan kegiatan Goes to School di SMPN 1 Nanga Pinoh," ujar AKBP Sigit.

Sebanyak 4 personel Polwan Polres Melawi melaksanakan langsung kegiatan yang dimulai tanggal 9 Agustus 2022 sampai dengan tanggal 11 Agustus 2022.

AKBP Sigit menambahkan, tema hari jadi Polwan ke-74 tahun 2022 yaitu “Polri yang Presisi, Polwan Siap Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural Mewujudkan Indonesia Tangguh – Indonesia Tumbuh”.

Pada pelaksanaan Goes to School dihadapan seluruh pelajar SMPN 1 Nanga Pinoh yang berjumlah 860 siswa, Brigadir Polisi Disusilowati memberikan imbauan kepada pelajar untuk tidak melakukan tindakan yang melawan hukum seperti perkelahian, kebut kebutan bahkan penyalahgunaan narkoba.

Kepala sekolah SMPN 1 Nanga Pinoh Hj. Kherolina, S.Pd. menyambut baik dan memberikan apresiasi kepada Polwan Polres Melawi.

"Kami menyambut baik dan memberikan apresiasi luar biasa, semoga dengan kehadiran Polwan di SMPN 1 Nanga Pinoh dapat menjadi motivasi untuk pelajar," ujar Hj. Kherolina.

Kapolres Melawi mengharapkan Polwan Polres Melawi dapat menjadi contoh dan teladan dalam pelaksanaan tugas baik di lingkungan kerja maupun ditengah masyarakat.

"Polwan harus mampu menjadi teladan baik di lingkungan kerja maupun ditengah masyarakat," pungkas Kapolres.

Penulis: Samsi/Humas Polres Melawi.

Share Post:
KANAL TRIBUN