Polsek Ledo Hadiri Kegiatan Musyawarah Desa Khusus Bantuan Langsung Tunai Dana Desa Tahun 2022

By POLRES BENGKAYANG // Selasa, 25 Januari 2022 // 08:58 WIB // POLRES

Kapolsek Ledo Ipda M Rokhim memerintahkan personel Anggota Polsek Ledo untuk menghadiri dan melaksanakan Pam dalam kegiatan musyawarah desa khusus penetapan BLT-DD tahun 2022 bertempat di kantor Desa Rodaya kecamatan ledo kabupaten bengkayang provinsi kalimantan barat, Senin (24/01/2022).

Seperti yang terlihat Anggota Polsek Ledo Bripka Ignasius Guntur menghadiri kegiatan musyawarah desa khusus didesa Rodaya.

Saat diwawancarai Bripka Ignasius Guntur Menjelaskan bahwa Program Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang bersumber dari Dana Desa (DD) termasuk dalam skala prioritas dalam penggunaan Dana Desa Tahun 2022 dan merupakan salah satu program dalam skema pemulihan ekonomi nasional yang diharapkan dengan diperpanjangnya masa program BLT Dana Desa dapat meminimalkan dampak ekonomi bagi masyarakat desa yang diakibatkan oleh kondisi pandemi Covid- 19.

Bripka Ignatius guntur juga menghimbau kepada warga masyarakat agar supaya yang belum melaksanakan vaksinasi agar segera mendaftar dan mendatakan dirinya ke puskesmas ledo atau polsek ledo.

Share Post:
KANAL TRIBUN