Polsek Kembayan Gelar Bhakti Sosial di Hari Sumpah Pemuda

By POLRES SANGGAU // Kamis, 28 Oktober 2021 // 11:01 WIB // POLRES

Polres Sanggau - Semangat Sumpah Pemuda merupakan contoh bagi para Polri untuk mengambil langkah dan melakukan sesuatu bagi bangsa Indonesia dengan meningkatkan kepedulian kepada masyarakat melalui kegiatan Bakti Sosial.

Kegiatan Baksos tersebut di laksanakan di halaman Mapolsek Kembayan pada hari Kamis 28 Oktober 2021 pada pukul 10.00 Wib.

“Kegiatan bakti sosial ini juga untuk meningkatkan kepedulian terhadap lingkungan sosial dan masyarakat,” ujar Kapolsek Kembayan Iptu MR. Pardosi, SH.

Ia menambahkan, di hari Sumpah Pemuda yang ke-93 dengan tema ”Bersatu, Bangkit dan Tumbuh” ini, Kapolsek berharap Kecamatan Kembayan selalu aman dan tertib serta tidak terkena bencana Banjir.

Iptu MR. Pardosi berterimakasih kepada Mitra yang tidak mau disebutkan namanya yang membantu terlaksananya kegiatan Baksos ini. Semoga kita semua dalam lindungan Yang Maha Kuasa.

Bentuk kegiatan Hari Sumpah Pemuda yang di laksanakan oleh Polsek Kembayan dengan melaksanakan Bhakti Sosial dengan cara membagi Sembako berupa Beras, Gula, Indomie, dan lain sebagainya.

Polsek Kembayan memberikan bantuan berupa sembako kepada 20 warga kurang mampu dan terkena dampak banjir.

Menurut Kapolres Kembayan,  maksud dari kegiatan tersebut adalah bentuk rasa perduli Polri khususnya Polres Sanggau yang dilaksanakan oleh Polsek Kembayan kepada Warga yang kurang mampu dimasa Pandemi dan adanya kerawanan banjir yang melanda Kabupaten Sanggau sekarang ini.

Share Post:
KANAL TRIBUN