POLSEK JAWAI LAKSANAKAN PATROLI MALAM DAN GIAT OPERASI YUSTISI PERBUP SAMBAS NO 44/2020 DENGAN HIMBAUAN PROKES GUNA ANTISIPASI PENULARAN WABAH COVID-19

By POLRES SAMBAS // Senin, 20 September 2021 // 02:48 WIB // POLRES


Tribratanews.polri.go.id,Polda Kalbar,Polres Sambas-Polsek Jawai

Belum berakhirnya penyebaran Virus Covid-19 personil Polsek Jawai tetap semangat untuk mengajak masyarakat tetap mematuhi protokol Kesehatan untuk mencegah penyebaran Wabah Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) dengan melaksanakan Patroli Malam dengan menyampaikan himbauan Protokol Kesehatan guna antisipasi penularan wabah Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) di wilayah Kec. Jawai Kab. Sambas, Minggu (19/09/2021).

Dalam kegiatan Patroli malam dan giat Operasi Yustisi Perbup Sambas No 44 / 2020 tentang penertiban disiplin prokes dengan mengedukasi, himbauan serta memberi teguran secara lisan serta tindakan kepada masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan, dalam rangka penerapan Physical Distancing dan penggunaan masker terhadap masyarakat Umum untuk mencegah penyebaran Wabah Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) sekitar pasar Sentebang Kecamatan Jawai guna menjaga situasi wilayah hukum Polsek Jawai yang aman dan Kondusif, dengan memberikan himbauan Covid-19.

Pada hari Minggu tanggal 19 September 2021 pukul 21.00 wiba sampai dengan pukul 22.30 wiba telah dilaksanakan Patroli malam dan giat Operasi Yustisi Perbup Sambas No 44 / 2020 yang mana Bripka Dicky Permana Putra menyampaikan himbauan bahwa virus corona atau Covid-19 masih menjadi masalah yang serius, oleh sebab itu jangan sampai warga masyarakat mengabaikan protokol kesehatan yang telah dianjurkan pemerintah yaitu menerapkan protokol kesehatan dengan menerapkan 5M (Memakai masker, Mencuci tangan dengan sabun, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan dan Mengurangi mobilitas) untuk menghindari penularan atau penyebaran Covid-19.

Jangan mengganggap sepele, tetap patuhi anjuran pemerintah, Kami juga tidak mau ada warga yang terpapar Covid-19, bersama kita bisa melakukan Pencegahan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 ” ujar Bripka Dicky Permana Putra.

Dalam kegiatan operasi yustisi perbup Sambas no 44/2020 tentang penertiban displin protokol kesehatan melakukan teguran kepada 2 ( dua ) orang masyarakat yang tidak menggunakan masker

Share Post:
KANAL TRIBUN