Peduli Korban Terdampak Banjir, Kapolsek Kapuas Turun Berikan Bantuan Sosial

By POLRES SANGGAU // Kamis, 28 Oktober 2021 // 11:01 WIB // POLRES

Polres Sanggau - Dalam Rangka Memperingati Hari Sumpah Pemuda Ke 93 Tahun 2021, Polsek Kapuas Polres Sanggau menggelar kegiatan Bhakti Sosial dengan memberikan bantuan sosial kepada warga terdampak banjir di Lingkungan Liku RT 26 Kelurahan Beringin Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau, Kamis (28/10) sore.

Kegiatan Bhakti Sosial dipimpin oleh Kapolsek Kapuas Iptu Heri Triyana, SH serta diikuti oleh 3 Personil Bhabinkamtibmas Polsek Kapuas.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Kapuas turun langsung dan memberikan bantuan sosial polri kepada masyarakat yang terdampak Banjir.

Adapun Bentuk Bhakti Sosial berupa Bantuan 10 Paket Sembako kepada warga yang terdampak Banjir di RT 26 Lingkungan Liku RT 26 Kelurahan Beringin Kecamatan Kapuas dengan rincian Sembako per paket berisikan Mie Instan 20 Bungkus / paket, Gula Pasir sebanyak 1 Kg dan Teh celup sebanyak 1 Kotak.

Kapolsek mengatakan, kegiatan penyaluran bantuan berupa sembako kepada warga masyarakat yang terdampak banjir untuk meringankan beban masyarakat yang pada saat ini masih dalam suasana pendemi Covid-19 dan dilanda banjir.

“Kegiatan Bhakti Sosial dilaksanakan oleh Polsek Kapuas sebagai wujud kepedulian Polri kepada Masyarakat yang kurang mampu dengan momentum Hari Sumpah Pemuda Ke-93 Th. 2021,” pungkasnya.

Share Post:
KANAL TRIBUN