Pawai Karnaval Meriahkan HUT RI Di Desa Sinar Tebudak

By POLRES BENGKAYANG // Jumat, 19 Agustus 2022 // 07:20 WIB // POLRES

Kegiatan pawai kemeriahan hari ulang tahun ( HUT) Republik Indonesia ( RI) ke - 77, tahun 2022 ( 17 Agustus), yang digelar Pemerintah Kabupaten Bengkayang , di seputaran jalan Desa Sinar Tebudak, Kecamatan Tujuh Belas, Kamis (18/8) pagi berlangsung meriah.

Selain menampilkan beragam pakaian kostum adat budaya, profesi dan pakaian pahlawan pejuang kemerdekaan dari para peserta anak - anak sekolah, mulai dari setingkat PAUD, TK, SD, SMP dan SMA sederajat, amatan ANTARA meriahnya kegiatan pawai penyambutan HUT RI ke -77 kali ini, dengan adanya penampilan iring - iringan peserta pawai dari kategori masyarakat umum.

Para peserta tersebut, menampilkan berbagai macam pakaian, seperti berpakaian layaknya seorang petani dan pedagang yang mereka bagi ribuan pengunjung kegiatan pawai karnaval tersebut.

Terkait meriah dan tingginya antusian para peserta untuk mengikuti kegiatan pawai karnaval ini, kades MARLIANUS DULADI mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta.

"Terimakasih juga kepada seluruh pihak yang telah mendukung pelaksanaan acara ini,"tambah DULADI.

Sebelumnya, Duladi menyampaikan selamat merayakan HUT RI ke -77, tahun 2022 saat ini, bagi seluruh warga masyarakat Desa Sinar Tebudak.

Merujuk tema "Pulih lebih cepat, bangkit lebih kuat" pada perayaan HUT RI kali ini, DULADI berharap tema tersebut, membawa manfaat dan berkah bagi seluruh warga masyarakat Desa Sinar tebudak. Termasuk kepulihan dan bangkitnya pendapatan ekonomi untuk kesejahteraan seluruh warga masyarakat Kecamatan Tujuh Belas kedepanya.

"Terimakasih sekali lagi kepada masyarakat luas yang turut memeriakan, dan tamu undangan atas kehadirannya di acara ini. Semoga melalui kegiatan ini ( pawai karnaval) hubungan silaturrahmi dan sinergitas kita semua kedepan semakin baik,"ulang Duladi disela - sela acara pawai karnaval ini.

Kegiatan pawai pelepasan pawai karnaval tersebut, turut dihadiri Ketua Kades Sinar Tebudak, Kanit Binmas Polsek Sanggau ledo, Bhabinkamtibmas Sinar Tebudak Dan perangkat Desa lain nya Yang di Bisa Di Ucapkan Satu-Persatu dan sejumlah tamu undangan lainnya.

Share Post:
KANAL TRIBUN