PAM Ibadah Minggu, Personil Polsek Ledo Ingatkan Protokol Kesehatan

By POLRES BENGKAYANG // Senin, 06 Desember 2021 // 09:00 WIB // POLRES

Polsek Ledo - Personil Polsek Ledo melaksanakan Pengamanan Ibadah guna menjamin keamanan pada saat ibadah Minggu di gereja PIBI dan gereja Katholik yang ada diwilayah hukum Polsek Ledo dan memberikan himbauan Protokol Kesehatan sebagai upaya dalam pencegahan penyebaran Covid 19, Minggu (05/12/2021).

Kegiatan pam ibadah gereja hari Minggu ini dilaksanakan oleh personil SPKT Polsek Ledo untuk memberikan rasa aman dan  melaksanakan  himbauan terkait Protokol Kesehatan dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19 serta diharapkan dimasa Adaptasi Kebiasaan Baru warga dapat disiplin dan mengikuti aturan yang telah disampaikan pemerintah seperti menggunakan masker, sering cuci tangan, menjaga jarak dan membudayakan hidup sehat dan bersih serta menjaga stamina tubuh sehingga terhindar dari Covid-19.

Ditempat terpisah Kapolsek Ledo IPDA M. Rokhim, SH menyampaikan bahwa pengamanan dan himbauan yang dilakukan Polsek Ledo terkait pencegahan penyebaran Covid 19 dengan memberdayakan peran serta aktif masyarakat secara gotong royong, menumbuhkan kepedulian masyarakat dalam kedisiplinan mengikuti Protokol Kesehatan di Kec. Ledo.

Disamping itu Kapolsek Ledo IPDA M. Rokhim, SH menambahkan selain upaya Polri dalam pencegahan penyebaran Covid-19, Polri juga mengajak masyarakat Kec. Ledo agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban serta kondusifitas menjelang akan dilaksanakannya Pilkades Serentak tahun 2021.

"Mari bersama Polsek Ledo ikut serta menjaga kondusifitas kamtibmas dan mewujudkan pilkades serentak yang aman, damai dan sejuk di Kec. Ledo", pungkas Kapolsek Ledo IPDA M. Rokhim, SH.

Share Post:
KANAL TRIBUN