Pam Di Gereja Paroki St. Monfort Monterado, Brigadir Albertus Disiplinkan Protokol Kesehatan

By POLRES BENGKAYANG // Senin, 06 Desember 2021 // 09:02 WIB // POLRES

Polres Bengkayang - Polsek Monterado. Personel Polsek Monterado Brigadir Albertus beri Pengamanan kegiatan Ibadah sekaligus disiplinkan Protokol Kesehatan di Gereja Paroki St. Monfort Monterado Kec. Monterado, Minggu (05/12/2021) pagi.

Pengamanan ini dilakukan untuk mewaspadai terjadinya gangguan kamtibmas dan memastikan umat Nasrani yang beribadah dengan rasa aman serta nyaman dengan tetap mempedomani Protokol Kesehatan dalam mencegah penularan wabah Virus Covid19.

Tampak Personel Polsek Monterado Brigadir Albertus sedang Pengamanan dan disiplinkan Protokol Kesehatan Covid19 seperti penggunaan masker, mencuci tangan pada tempat yang telah di sediakan dan menjaga jarak fisik ke umat Gereja Paroki St. Monfort Monterado.

Saat dikonfirmasi terpisah Kapolsek Monterado IPDA Mulyadi Jaya menuturkan, "Ditengah pandemi Covid19 saat ini, seluruh Personel Polsek Monterado pada Protokol Kesehatan tetap memberikan pelayanan kepolisian salah satunya Pengamanan".

Selain Pengamanan juga rutin mendisiplinkan Protokol Kesehatan ke warga dalam mencegah penularan wabah Virus Covid19/Corona.

Share Post:
KANAL TRIBUN