Lakukan Penegakan Prokes Di Warung Kopi, Kapolsek Laur Sampaikan Pentingnya Disiplin Prokes Cegah Covid

By POLRES KETAPANG // Selasa, 25 Januari 2022 // 09:06 WIB // POLRES

Dalam upaya mengantisipasi adanya potensi lonjakan kasus covid-19 khususnya di wilayah kecamatan sungai laur, Personil Polsek Sungai Laur langsung bergerak cepat melaksanakan patroli bersama instansi terkait untuk menyambangi kerumunan warga yang akan merayakan malam pergantian tahun di Kecamatan Sungai Laur, Kabupaten Ketapang Kalimantan Barat, Senin 24 januari 2022, Pukul 23.00 wib.

Para personil kepolisian tampak memberikan sosialisasi kepada sejumlah warga maupun para remaja yang ada di pasar agar menerapkan 5M yakni selalu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak fisik dan menghindari kerumunan serta mengurangi mobilitas di luar rumah dalam masa Pandemi.

Sosialisasi ini dilakukan agar masyarakat di Kecamatan Sungai Laur turut mensukseskan program pemerintah dalam memerangi penyebaran covid -19 diantaranya wajib memakai masker saat beraktivitas di tempat publik.

Kapolsek Sungai Laur Ipda Hendra Gunawan, S.H menerangkan bahwa pihaknya menggandeng berbagai komponen masyarakat agar meningkatkan upaya pencegahan penyebaran Covid -19 dengan cara rutin memberikan himbauan dan sosialisasi 5M kepada masyarakat.

“Dimanapun beraktivitas harus mematuhi prokes agar dapat menekan angka penyebaran Covid-19, salah satunya wajib memakai masker.” ujar Ipda Hendra Gunawan, S.H.

Share Post:
KANAL TRIBUN