Kapolsek Toba Pimpin Kegiatan Bhakti Sosial

By POLRES SANGGAU // Kamis, 28 Oktober 2021 // 11:01 WIB // POLRES

Polres Sanggau - Dalam Rangka Memperingati Hari Sumpah Pemuda Tahun 2021, Polsek Toba melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial Untuk Masyarakat Diwilkum Polsek Toba, Kamis (28/10).

Kegiatan di pimpin langsung oleh Kapolsek Toba Ipda Marianus beserta dengan anggota Polsek Toba.

Adapun jumlah paket yang diberikan sebanyak 10 paket berupa sembako dan diserahkan kepada masyarakat sebanyak 10 KK.

Kapolsek Toba Ipda Marianus mengatakan dilaksanakannya Bhakti Sosial ini sebagai upaya bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat terdampak penyebaran Covid -19 terutama bagi masyarakat yang benar-benar membutuhkan bantuan.

“Penyaluran bantuan sosial ini kami lakukan untuk membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19,” ucap Kapolsek.

Selain itu, Polsek Toba terus sosialisasikan protokol kesehatan dan ajakan untuk ikut vaksinasi dalam rangka mempercepat herd immunity bagi warga masyarakat.

“Saat pembagian sembako ini, kami juga meminta masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan dan agar segera melakukan vaksinasi,” paparnya.

Menurutnya, dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini tentunya perlu adanya peran serta masyarakat.

“Kami yakin ketika semua elemen mematuhi semua anjuran pemerintah dalam menerapkan prokes dan vaksinasi. Pendemi Covid-19 ini bisa segera berakhir,” paparnya.

Kapolsek juga berharap dengan dilaksanakannya kegiatan ini dapat meringankan beban masyarakat kurang mampu di Wilayah Hukum Polsek Toba.

Share Post:
KANAL TRIBUN