Himbau Warga Ikut Vaksinasi, Bhabinkamtibmas Polsek Ledo Sambang Desa Binaan

By POLRES BENGKAYANG // Jumat, 19 Agustus 2022 // 07:16 WIB // POLRES

Vaksinasi adalah program prioritas pemerintah dalam menangkal penyebaran virus corona covid-19 dan membentuk Herd Imunity (kekebalan kelompok).

Seperti yang di lakukan Polsek Ledo Polres Bengkayang Polda Kalbar melalui Bhabinkamtibmas Desa Tebuah Marong Briptu Joko Alfianto laksanakan kunjungan sambang desa binaan di Desa Tebuah Marong Kec. Ledo. Kamis (18/8/2022).

Dalam kunjungan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Tebuah Marong Polsek Ledo Briptu Joko Alfianto berikan himbauan dan mengajak warga binaanya yang belum melaksanakan vaksinasi di Puskesmas terdekat untuk mendapatkan suntikan vaksin covid-19.

Kapolsek Ledo IPDA M. Rokhim, SH, MH mengatakan bahwa, pelaksanaan himbauan ajakan vaksinasi tersebut sebagai salah satu upaya Polsek Ledo Polres Bengkayang bekerja sama pemerintah desa dan Puskesmas untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat pentingnya vaksinasi untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 serta meningkatkan kekebalan imunitas atau Herd Imunity.

“Bhabinkamtibmas memberikan semangat dan motivasi kepada warga untuk divaksin, vaksin sebagai langkah antisipasi dan kepedulian pemerintah terhadap masyarakat. Sehingga masyarakat memiliki kekebalan atau daya tahan tubuh untuk mengurangi resiko apabila terjangkit virus Covid-19,” jelas IPDA M. Rokhim, SH,MH.

“Kami sangat mengapresiasi masyarakat yang sudah berpartisipasi aktif dalam kegiatan vaksinasi dan diharapkan bagi yang belum di vaksin, segera mendatangi gerai-gerai vaksin terdekat,” tutup Kapolsek Ledo IPDA M. Rokhim, SH, MH.

Share Post:
KANAL TRIBUN